All Out Menangkan SEHATI, Tokoh Masyarakat: Programnya Sangat Menyentuh Masyarakat Banyak

16 April 2018 | 20:16 WIB

Bagikan:
All Out Menangkan SEHATI, Tokoh Masyarakat: Programnya Sangat Menyentuh Masyarakat Banyak
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Amunisi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong jelang pencoblosan semakin sulit terbantahkan. Sambutan dan komitmen yang menyatakan dukungan kepada nomor urut 1 di Pilkada Sinjai terus bertambah.

Terbaru, dukungan itu datang dari Tokoh masyarakat di Dusun Karoppa Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Dahlan, saat pasangan bertagline SEHATI melakukan kampanye dialogis di kediamannya, Minggu kemarin, (16/4/2018).

Totalitas dukungan terhadap duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini ditegaskan Dahlan bahwa ia akan menyolidkan semua simpul keluarga untuk berada dibarisan pemenangan, sekaligus mensosialisasikan program andalan yang ditawarkan pasangan SEHATI.

"Insya Allah Saya akan sosialisasikan program-program SEHATI di Keluarga kami dan tetangga tetangga kami, karena saya yakin Sinjai kedepan akan lebih baik dan membawa perubahan daripada sebelumnya, dan perubahan itu kami yakini akan dilakukan pasangan Andi seto-Andi Kartini," ungkapnya.

Dahlan menilai, program yang ditawarkan pasangan ini sangat bagus karena programnya betul-betul menyentuh apa yang jadi keinginan besar masyarakat sehingga ia selaku tokoh masyarakat menginginkan pasangan Sehati dapat pemimpin Sinjai.

"Pasangan Sehati sangat layak menjadi pemimpin Sinjai, karena kepribadiannya yang merakyat, beliau hadir memberikan program yang sangat menyentuh masyarakat banyak," katanya.

Olehnya itu Ia mengajak dan berharap agar Masyarakat di desa itu bersatu memenangkan Pasangan Sehati.

"Selaku pribadi dan tokoh masyarakat disini siap pasang badan untuk memenangkan pasangan ini. Bukan karena uang ataupun dengan sembako tapi bagaimana kita memilih demi kepentingan masyarakat banyak," Pungkasnya. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI