Begini Cara Satlantas Polres Wajo Jaling Silaturahmi Bareng Bikers

4/17/2018 | 18:24 WIB

Bagikan:
Begini Cara Satlantas Polres Wajo Jaling Silaturahmi Bareng Bikers
INSTINGJURNALIS.com, WAJO - Segelas kopi hangat menciptakan suasana kebersamaan antara puluhan ketua Bikers Wajo dengan personil Sat Lantas Polres Wajo di salah satu warkop di Kota Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (17/4/2018) siang tadi.

Pertemuan tersebut Satlantas Polres Wajo dengan menggandeng Bikers Wajo agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan tujuan untuk mengurangi angka kecelakaan.

Berdasarkan pantauan, terlihat para bikers berbagi salam dengan personil satlantas polres wajo, bahkan mereka berfoto dan saling berangkul ditemani segelas kopi hitam.

Ketua Bikers Nmax Wajo, Idris Panaungi, pertemuan ini merupakan kegiatan yang positif dimana para bikers dapat menyanpaikan saran dan petunjuk bagaimana berlalu lintas dengan baik dan bikers wajo sebagai pelopor keselamatan dan contoh bagi masyarakat.

"Apalagi pertemuan di warkop ditemani hidangan secankir kopi akan menambah keakraban antara sesama bikers, maupun bikers dengan personil satlantas polres wajo," ucapnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Thamrin mengatakan, pertemuan antara para bikers ini untuk menjalih hubungan silaturahmi.

"Dengan segelas kopi sebagai wujud untuk menjadikan bikers wajo pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya," tegas AKP Muh Thamrin. (bima)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI