Blusukan di Lappa, Begini Curhatan Warga ke Tim Perempuan SEHATI

11 April 2018 | 22:53 WIB

Bagikan:
Blusukan di Lappa, Begini Curhatan Warga ke Tim Perempuan SEHATI
INSTNGJURNALIS.com, SINJAI - Tim perempuan pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong memanaskan mesin pergerakan mensosialisasikan program unggulan pasangan nomor urut 1 di Pilkada 2018 Sinjai hingga ke lorong-lorong.

Senin (9/4/2018) lalu, Tim perempuan pasangan bertagline SEHATI ini menyisir rumah ke rumah di Keluarahan Lappa, dan Kelurahan Balangnipa, Kabupaten Sinjai. Dalam kunjungannya disambut antusias puluhan warga setempat.

Di beberapa rumah, Tim ini bercerita banyak dengan warga sembari memperkenalkan program unggulan duet pasangan Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat itu. Beberapa warga menggunakan kesempatan itu dengan berkeluh kesah.

Mereka punya harapan yang besar untuk peningkatan sektor ekonomi dan infrastruktur jika pasangan SEHATI bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Ada pula yang menyampaikan keluhannya untuk dibuatkan jalan setapak.

Seperti yang disampaikan, Warga Tappe'E, Suarni. Ia berharap jika Andi Seto-Andi Kartini terpilih agar dibuatkan jalan setapak yang bisa menghubungkan antara Tappe'E dengan Lingkungan Tokinjong.

"Saya hanya ingin ketika Andi Seto-Andi Kartini terpilih jadi bupati di buatkan jalan setapak yang menghubungkan antara Tappe e dengan Lingkungan Tokinjong agar mudah membawa hasil panen kami ke rumah," harapnya.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Tim Perempuan SEHATI, Musfirah menyampaikan bahwa apa yang menjadi keluhan serta kebutuhan masyarakat yang ada di Lappa akan disampaikan ke Andi Seto-Andi Kartini.

"Insya Allah apa yang menjadi keluhan ibu-ibu akan menjadi catatan kecil kami, tentunya saya akan sampaikan ke Pasangan Andi Seto-Andi Kartini bahwa seperti ini keluhan masyarakat di sini, tentu kami juga berharap agar masyarakat bersama-sama berjuang memenangkan pasangan SEHATI," tutur Musfirah. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI