Blusukan di Pasar, Ratusan Pedagang Hadang Baso Rahmanuddin

4/08/2018 | 13:16 WIB

Bagikan:
Blusukan di Pasar, Ratusan Pedagang Hadang Baso Rahmanuddin
INSTINGJURNALIS.com, WAJO - Ratusan pedagang dan warga hadang H Baso Rahmanuddin saat blusukan di pasar sentral Sengkang kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 7 April 2018.

Kedatangan H Baso Rahmanuddin kepasar Sentral Sengkang sendiri untuk melihat langsung kondisi pasar tersebut sebagai bentuk memperkenalkan diri bahwa dirinya akan maju sebagai calon bupati dengan tagline barakka dengan nomor urut dua yang akan berhelat pada pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

Saat kedatangannya warga dan pedagang hadang calon bupati teraebut untuk menyampaikan unek unek mereka sekaligus berkenalan dan melihat langsung H Baso rahmanuddin bahkan menjadi rebutan selfi para pedagang dan warga.

"Kita kesini dalam  rangka untuk melihat langsung pasar sentral sengkang, program kami kalau Barakka terpilih Akan lakukan revitalisasi, renovasi. Kita kembangkan jadikan pasar sentral sengkang sebagai  pusat grosir terbesar di indonesia timur setelah pasar butung," ucap Baso Rahmanuddin calon Bupati Wajo.

Sekedar diketahui ada dua calon bupati wajo yang akan berhelat di pilkada serentak Juni 2018 mendatang, kedua calon tersebut yakni H Amram mahmud berpasangan H Amran dsngan nomor urut satu sementara calon bupati nomor urut dua yakni H Baso Rahmanuddin pasangan H Anwar sadat. (bima)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI