Giliran Komunitas HBCS Nyatakan Dukung SEHATI

08 April 2018 | 00:25 WIB

Bagikan:
Giliran Komunitas HBCS Nyatakan Dukung SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Tak hanya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, namun sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Sinjai juga menyatu ke pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini giliran Honda Beat Comunitas Sinjai (HBCS) yang beranggotakan puluhan orang menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan berjargon SEHATI.

Hal itu ditegaskan Ketua Honda Beat Comunitas Sinjai (HBCS) Arul, disela-sela kampanye dialogis usungan koalisi partai politik di Jalan Teratai, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, (7/4/2018).

"Kenapa kami memilih dan total memberikan dukungan kepada pasangan SEHATI karena pasangan ini masih muda sehingga kapabilitasnya sudah tidak diragukan lagi," ungkapnya.

"Sinjai butuh pemimpin muda, dan ini ada pada pasangan SEHATI, Insya Allah kami bekerja untuk pasangan ini," tambahnya.


Lebih jauh putra asal Sinjai Selatan yang saat ini menetap di kota Sinjai mengatakan bahwa setiap anggotanya yang gabung dalam komunitasnya juga siap bergerak diwilayahnya masing-masing.

"Semua anggota yang gabung ini ada dari 8 kecamatan. Mereka ini siap bekerja ekstra dan menyolidkan rumpun keluarga serta basisnya untuk memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini," tegasnya.

Menanggapi dukungan yang datang dari berbagai kalangan, Andi Seto menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sinjai yang sukarela memberikan dukungan kepada pasangan SEHATI

"Dukungan masyarakat patut kita apresiasi dan semoga dukungan ini terus mengalir sampai pencoblosan, yang pasti kami bersama Andi Kartini tidak akan  permalukan rakyat Sinjai, kami maju untuk mengabdi untuk rakyat," tegas putra mantan Bupati Sinjai dua periode itu. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI