Jasa Raharja Beri Bantuan Pembangunan Masjid Ke Polres Bone

16 April 2018 | 17:43 WIB

Bagikan:
Jasa Raharja Beri Bantuan Pembangunan Masjid Ke Polres Bone
INSTINGJURNALIS.com, BONE - Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan memberikan bantuan  Program Bina Lingkungan Fitur Sarana Ibadah ke Masjid Al Ikhlas Polres Bone di Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (16/4/2018).

Program Bina Lingkungan dengan membawa konsep semangat PRIME (Proaktif, Ramah, Mudah, Ikhlas dan Empati) ini, diharapkan mampu mewujudkan masyarakat yang beriman, berilmu dan bertaqwa.

Acara Penyerahan Bantuan secara simbolis langsung diserahkan Oleh Kepala Perwakilan PT  Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Watampone Alem Nofri Yoppi kepada Bapak Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang didampingi oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Iptu Muh Pahrun.

"Selain diamanahkan oleh Negara untuk Pemberian dana santunan kecelakaan lalu lintas jalan kepada korban, PT Jasa Raharja juga peduli dengan lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid," kata Yoppi disela acara sambutannya.

Hal ini pun tertuang dalam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang kemudian turut diapresiasi oleh Kepolisian sebagai mitra sekaligus penerima bantuan dalam acara ini. (Sul)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI