Jubir Takbir Pindah Haluan Dukung Sehati?

4/19/2018 | 10:34 WIB

Bagikan:
Jubir Takbir Pindah Haluan Dukung Sehati?
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Situasi politik jelang pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 di Kabupaten Sinaji semakin dinamis, setiap Tim yang telah dibentuk para kandidat gencar melakukan sosialisasi sampai ke pelosok desa.

Tarik menarik dukungan pun mewarnai pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Ada pula yang tidak konsisten dengan dukungannya sehingga mengalihkan diri mendukung kandidat lain, seperti yang dilakukan Andi Hasdiansyah.

Akademisi muda ini yang dulunya Juru Bicara pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem. Tapi, Rabu 18 April 2018 dirinya resmi mengundurkan diri. Saat ditanya awak media, alasannya mengundurkan diri karena persoalan ketidaksepahaman program politik Takbir.

Selain itu, mantan aktivis kampus ini mengaku tidak nyaman berada dalam tim Takbir, dirinyapun enggan membeberkan alasannya ketidaknyamanannya.

"Meskipun saya tidak nyaman dengan Takbir, saya juga harus menjunjung tinggi etika dalam berpolitik, biarlah ketidaknyamanan ini menjadi konsumsi personal, saya juga pamit dari tim Takbir," ucapnya kepada wartawan.‎

Anca sapaan karib Andi Hasdiansyah saat ditanya setelah mengundurkan diri dari Tim TAKBIR, dukungannya akan dialihkan kemana? Anca mejawab akan merapat ke pasangan nomor urut 1 Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong atau duet pasangan yang dikenal SEHATI.

"Alasan saya mengundurkan diri tidak penting, yang penting itu adalah saya akan kemana?," ucapnya.

Dirinya mengaku telah disambut baik oleh Andi Kartini Ottong‎ dan tim Sehati. Selanjutnya, pemuda asli Sinjai ini akan berkoordinasi lebih lanjut untuk pemenangan pasangan Sehati.

Terpisah, pasangan SEHATI melalui Juru Bicaranya, Ahmad Marsuki mengatakan, kalau pihaknya menyambut baik bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berjuang bersama SEHATI.

"Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin berjuang. Mari kita jalan sama-sama untuk memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini," kata Marsuki, Kamis (19/4/2018). (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI