Masyarakat Sinjai Selatan dan Utara Amanahkan SEHATI Pimpin Sinjai

08 April 2018 | 01:09 WIB

Bagikan:
Masyarakat Sinjai Selatan dan Utara Amanahkan SEHATI Pimpin Sinjai
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Simpati dan dukungan dari rakyat Sinjai kepada pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang semakin bertambah. Amunisi dukungan itu disampaikan langsung ratusan masyarakat disetiap kampanye dilaogis pasangan ini.

Di Sinjai Selatan misalnya, jumlah hak pilih yang dikategorikan terbanyak, dimana puluhan tokoh masyarakat telah berikrar untuk memenangkan pasangan berjargon SEHATI di Pilkada Sinjai. Pernyataan ratusan masyarakat dan puluhan tokoh itu disampaikan beberapa pekan lalu saat pasangan SEHATI melakukan kampanye dialogis di kediaman Andi Amin putra almahrum karaeng peke.

Andi Amin pada kesempatan itu menyatakan sikap bersama ratusan masyarakat yang hadir akan memenangkan usungan koalisi partai politik ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan.
Kampanye dialogis SEHATI di Sinjai Selatan beberapa hari lalu
Tak hanya di Sinjai Selatan, namun lumbung suara juga dipastikan akan diraih di Kecamatan Sinjai utara yang juga jumlah pemilih yang banyak. Itu kembali tercermin pada kampanye dialogis
di Jalan Teratai, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, (7/4/2018). Ratusan masyarakat yang hadir juga berikrar memenangkan pasangan ini.

Karena itu, Gelombang dukungan yang datang disetiap saat membuat duet pasangan Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini optimis memenangkan Pilkada Sinjai.

Juru Bicara SEHATI, Ahmad Marsuki, optimis dukungan rakyat Sinjai diyakini akan tetap bertambah jelang perhelatan akbar pesta demokrasi tahun ini. Ia mengakui dukungan rill itu datang disetiap silaturahmi yang dilakukan pasangan ini.

"Kalau di Sinjai Selatan, tokoh masyarakat yang berpengaruh diwiayah itu optimis SEHATI meraih suara terbanyak, bahkan akan menang. Begitupun di Sinjai Utara, beberapa titik yang telah didatangi semua total memberikan dukungan, seperti malam ini di Jalan Teratai yang dihadiri ratusan masyarakat. Masyarakat yang hadir itu bukan karena dipaksa," ungkapnya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI