Ratusan Masyarakat di Sinjai Tengah Doakan SEHATI Terpilih di Pilkada 2018

16 April 2018 | 23:09 WIB

Bagikan:
Ratusan Masyarakat di Sinjai Tengah Doakan SEHATI Terpilih di Pilkada 2018
INSTINGJURNALIS.com,SINJAI - Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa didampingi sejumlah Tim pemenangannya menghadiri penutupan lomba Qasidah antar desa yang dipusatkan di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Senin malam (16/4/2018).

Berdasarkan pantauan, ratusan masyarakat lintas desa yang hadir pada acara tersebut nampak begitu antusias menyambut kedatangan pasangan Andi Kartini Ottong, sekaligus menyatakan sikap mendukung pasangan bertagline SEHATI.

Tak hanya itu, saat memasuki lokasi acara, putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa juga nampak 'dikepung'. Satu persatu masyarakat tak mau ketinggalan menggunakan moment itu dengan menyalami Andi Seto.

Penanggung jawab Tim, Saiful dalam sambutannya terlebih dahulu menyampaikan kepada tamu undangan kehadiran pasangan nomor urut 1 itu dalam rangkaian penutupan kegiatan lomba Qasidah.

"Ditengah-tengah kita ada calon Bupati Kita (Andi Seto-Read) dan Insya Allah akan jadi Bupati Sinjai periode 2018-2023," ucap Saiful kemudian di Aminkan para undangan yang hadir.

Dihadapan ratusan masyarakat, Saiful kemudian menyampaikan support dan apresiasi kepada peserta lomba yang begitu antusias mengikuti lomba tersebut hingga diacara penutupan ini.

"Kepada anak-anak kita dan saudara-saudara yang mengikuti lomba, jangan bosan belajar, karena kalian merupakan generasi pelanjut di Sinjai, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua, 
Dan mari kita doakan bersama semoga pasangan SEHATI terpilih pada Pilkada tahun ini," kata Saiful yang lagi-lagi di aminkan warga.

Sementara itu, Andi Seto yang didaulat meyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia mengatakan, tujuan dan makna pelaksanaan yang utama adalah salah satu syiar.

Seto mengatakan, proram yang dicanangkan khususnya di bidang ke agamaan salah satunya akan menyelesaikan banguanan Islmi Center sebagi pusat pengembangan syiar islam guna mengembalikan kebupaten Sinjai sebagai 'Bumi Panrita Kitta'

"Insya Allah ketika saya terpilih jadi Bupati nantinya di Sinjai tentu kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan," kata Andi Seto.

Tim Perempuan Sehati NH yang di percayakan sebagai tim Juri tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sinjai Tengah, dan berharap kekompakan Tim semakin solid hingga tiba waktu pemilihan. (*)
Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI