Satlantas Polres Wajo Serahkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid

4/13/2018 | 21:15 WIB

Bagikan:
Satlantas Polres Wajo Serahkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid
INSTINGJURNALIS.com, WAJO - Satuan Lalulintas Polres Wajo kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap pembangunan masjid. Buktinya, Satlantas Polres Wajo memberikan bantuan berupa semen di Masjid Al Ikhlas Perumnas Assoranjang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (13/4/2018).

Giat Polantas ini disambut hangat para warga yang sedang beribadah di Masjid tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Thamrin mengatakan, bantuan semen  seperti itu merupakan giat polisi memakmurkan masjid sementara untuk himbauan taat berlalulintas bertujuan agar warga terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.

Salah satu tokoh pemuda dan mediator warga miskin, Akbar menuturkanpemberian semen untuk pembangunan masjid oleh pihak kepolisian sangat berharga demi kemajauan dan pembangunan masjid akan tetapi sebaiknya bukan hanya bantuan semen yang berikan untuk pembangunan masjid akan tetapi memberikan bantuan tenaga pada saat pembagunan dimulai.

Sekedar di ketahui pihak kepolisian dari jajaran polres wajo saat ini gencar lakukan giat sosial baik memakmurkan masjid maupun kegiatan sosial lainnya,alangkah indahnya kehidupan ini sekiranya hal tersebut di ikuti oleh pihak lain jangan hanya mengatakan kegiatan polisi menyerupai bentuk pencitraan akan tetapi memberikan bukti nyata giat sosialnya ke masyarakat. (bima)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI