SEHATI : Gagasan Tiga Pilar Pembangunan Bukan Sekadar Jargon Belaka

14 April 2018 | 14:16 WIB

Bagikan:
SEHATI : Gagasan Tiga Pilar Pembangunan Bukan Sekadar Jargon Belaka
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong semakin mengalir deras. Bahkan, tokoh berpengaruh di berbagai kecamatan/desa satu persatu merapat untuk berkomitmen memenangkan pasangan bertagline SEHATI itu.

Teranyar, Pujian demi pujian terus dilontarkan terhadap sosok paslon nomor urut satu, Seto-Kartini. Berbagai lapisan masyarakat, agama, dan latar belakang profesi menilai sosok pasangan ini sebagai figur ideal dalam memimpin Sinjai mendatang.

Bahkan, salah satu program SEHATI yang mendapatkan respon positif dari masyarakat adalah layanan kesehatan yakni Jamkesda Plus, dimana program tersebut akan berlaku untuk seluruh rakyat Sinjai.

Putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa disetiap kesempatan semakin menegaskan karakter dan komitmennya untuk maju pada Pilkada Sinjai atas dasar pengabdian. Gagasan tiga pilar pembangunan yang diusung bukan sekadar jargon belaka.

"Kami hadir dengan membawa solusi untuk kesejahteraan rakyat Sinjai. Saatnya kita berpikir rill bagaimana melahirkan konsep dan gagasan untuk menjadikan Sinjai kedepan menjadi daerah yang inovatif unggul disegala bidang, kalau mau pencitraan orang semua bisa, tapi yang menjadi tanggungjawab mendasar kita adalah bagaimana memberikan solusi terkait kesenjangan yang ada" ungkapnya.

Olehnya, politisi muda ini mengatakan, Kabupaten Sinjai itu memiliki potensi dan karakter tersendiri sehingga pembangunannya harus disesuaikan dengan karakter daerah.

"Misalnya potensi pertanian dan perikanan yang kita punya. Untuk mengembangkan potensi ini perlu rumusan kajian yang mendalam, dan ini sudah kami kaji kepada orang-orang yang ahli dibidang itu," katanya.

Ditempat terpisah, Juru Bicara (Jubir) SEHATI, Ahmad Marsuki menuturkan bahwa, dukungan yang mengalir deras kepada pasangan yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini membuktikan bahwa Sinjai mendambakan pemimpin yang baru.

"Perlu kami sampaikan bahwa Andi Seto-Andi Kartini maju di Pilkada Sinjai memiliki komitmen yang tulus untuk pengabdian, jadi wajar kalau dukungan rakyat terus berdatangan menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan ini," kata Marsuki saat dihubungi, Sabtu (14/4/2018). (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI