TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Seto-Kartini Siap Beradu Ide dan Gagasan di Debat Kandidat 23 April Mendatang

Seto-Kartini Siap Beradu Ide dan Gagasan di Debat Kandiat 23 April Mendatang
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan nomor urut 1 Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong di Pilkada Sinjai 2018 mengaku siap mendiskusikan konsep pelayanan publik yang telah diprogramkan pasangan bertagline SEHATI ini pada debat publik yang akan diselenggerakan oleh KPU Sinjai pada Senin 23 April 2018 mendatang di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Usungan koalisi partai politik ini juga menyatakan kesiapannya untuk beradu gagasan seputar Penguatan Karakter Sosial Berbasis Pembangunan Maritim serta Pelayanan Publik yang Berkeadilan, sesuai tema yang telah disiapkan oleh KPU.

Kendati, pasangan bertagline SEHATI, melalui Juru Bicaranya, Ahmad Marsuki mengaku tak memiliki persiapan khusus, karena ia menyakini program 15 item bidang yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan harapan rakyat Sinjai.

"Kalau persiapan khusus ya tidak ada, karena debat kandidat ini bagian dari upaya untuk meyakinkan masyarakat. Sehingga pasangan SEHATI optimis bahwa visi misi yang diusung adalah hal yang dinanti-nanti masyarakat Sinjai," kata Marsuki, Selasa malam, (17/4/2018).

Disinggung soal pelayanan publik yang berkeadilan sesuai dengan tema debat, pengacara muda ini mengurai bahwa, hal itu telah tercantum dalam program di 15 item bidang, termasuk didalamnya bagaimana tatakelolah pemerintahan serta pelayanan publik yang berkeadilan.

"Termasuk revitalisasi sarana informasi publik, dan pengembangan sistem pelayanan terpadu satu atap secara moderen," bebernya.

Lanjut Marsuki, menambahkan, program SEHATI terhadap pelayanan publik tidaklah sebatas angan-angan atau jargon belaka. Melainkan, perumusan program dilakukan setelah mengenali dan memahami anatomi kota berjuluk Bumi Panrita Kitta melalui kunjungannya hingga ke wilayah pelosok desa.

"Saya pikir masyarakat luas sudah mengetahui secara detail apa yang menjadi program unggulan pasangan ini, karena disetiap kunjungan dan silaturahmi kami membagikan selebaran kepada masyarakat yang isinya program unggulan SEHATI membangun Sinjai," pungkas Marsuki. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.