Warga Jalan Teratai Menyatu ke SEHATI

07 April 2018 | 20:57 WIB

Bagikan:
Warga Jalan Teratai Menyatu ke SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Simpati dukungan dari masyarakat di Bumi Panrita Kitta kepada pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong jelang pencoblosan 27 Juni 2018 semakin bertambah.

Antusias dukungan kali ini datang dari Jalan Teratai, Lingkungan Tokinjong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Hal itu terlihat, saat kandidat nomor urut 1 ini melakukan kampanye dialogis sekaligus mengukuhkan relawan pemenangan, Sabtu malam, (7/4/2018).

Berdasarkan pantauan, nampak ratusan warga membludak menyambut kandidat Andi Seto Gadistha Asapa. Sakin banyaknya tempat duduk yang telah disiapkan oleh Tim tak mencukupi.

Namun begitu, antusias masyarakat tak surut untuk mendengarkan pemaparan visi misi usungan koalisi Parpol itu.

Tokoh Pemuda, Fatir mengungkapkan komitmennya mendukung pasangan berjargon SEHATI. Baginya, kandidat inilah yang hadir dengam program paling menstimulus kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Sinjai.

"Yang pasti harga mati pasangan ini. Kami akan bekerja untuk memenangkannya," tegasnya saat ditemui.

Fatir menambahkan, sosok pemimpin Muda dan Cerdas seperti SEHATI ini diyakininya mampu membawa arah perubahan.

"Kami yakin pasangan ini  memiliki komitmen yang tidak diragukan lagi. Programnya paling baik. Artinya, masyarakat kecil yang sering diabaikan bisa lebih diperhatikan," tuturnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI