Diduga Sering Transaksi Sabu, Warga Belo di Borgol

29 May 2018 | 22:25 WIB

Bagikan:
Diduga Sering Transaksi Sabu, Warga Belo di Borgol
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng kembali mengamankan seorang warga Belo, Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng lantaran kedapatan membawah barang haram narkotika jenis sabu-sabu, Senin (28/5/2018) kemarin.

Penangkapan tersebut di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Soppeng, Iptu Bambang Supriyadi di Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Soppeng. Saat ditangkap pelaku yang diketahui bernama Irfandi alias Sandi (26) tidak melakukan perlawanan.

Penangkapan itu, dikatakan Iptu Bambang berdasarkan adanya informasi dari warga setempat terkait pelaku yang diduga sering melakukan transaksi narkotika jenis Sabu.

"Setelah di ketahui ciri-ciri pelaku kita cegat dengan menghentikan kendaraan yang di kemudikan, kita geledah ternyata 2 shaset Sabu sementara di tangan kanannya," ungkapnya saat dikonfrimasi, Selasa (29/5/2018).

Dari tangan pelaku, polisi ikut mengamankan barang bukti yang diduga sabu sebanyak 2 saset dengan berat total 1,71 Gram.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Soppeng untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (chinconk)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI