TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jubir: Program SEHATI Bukan Sekadar Janji Semu

Jubir: Program SEHATI Bukan Sekadar Janji Semu
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Tim Perempuan SEHATI-NH Aziz, terus bergerak menggalang dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong. Tanpa kenal lelah, Tim perempuan atau tim konde-konde ‘bergerilya’ dari suatu desa ke desai lain yang ada di Kabupaten Sinjai.

Teranyar, mereka kembali menyapa masyarakat pada Rabu (30/05/2018) kemarin di Dusun Bola Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo. Kedatangan Tim perempuan tersebut untuk lebih menguatkan dukungan pemenangan terhadap pasangan SEHATI pada pilkada 27 Juni mendatang.

Di hadapan masyarakat, TPS mensosialisasikan sederet program Andi Seto-Andi Kartini. Respon masyarakat setempat pun sangat besar, mereka berbondong-bondong mengikuti kegiatan ajang silaturahmi itu. 

Dalam pemaparannya, Andi Rosmeri yang merupakan koordinator Tim Perempuan SEHATI menerangkan sederet program unggulan SEHATI membangun SinjaI yang dicanangkan Andi Seto-Andi Kartini dibuat merujuk pada solusi atas problematika klasik di Sinjai.

Seluruh program itu juga merupakan jawaban atas harapan dan kebutuhan masyarakat, setelah setahun lebih pasangan nomor urut 1 berkeliling Sinjai menyerap aspirasi publik. Program-program itu pun teruji karena sudah dikaji oleh ahli di bidang masing-masing.

Pada kesempatan itu ia juga mengulas pemberdayaan perempuan dan anak yang menjadi salah satu program SEHATI yang pada intinya akan memprioritaskan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

"Saya sengaja mengulas program ini, sebab kita dominan perempuan yang juga mendorong saya dengan Puang Rudi untuk memberinya nama Tim Konde-konde," ungkap Andi Rosmeri.

Terpisah Juru Bicara SEHATI, Ahmad Marsuki memastikan program SEHATI bukan sekadar janji program semu, melainkan janji program yang telah disetor ke KPU. Seluruh program itu pun dijaminnya akan dipenuhi karena pihaknya telah meneken kontrak politik di hadapan publik.

“Semua program SEHATI adalah representasi solusi atas permasalahan masyarakat Sinjai selama ini. Semua program itu juga telah dikaji oleh para pakar di bidangnya dan bisa dipastikan bahwa program tersebut dapat direalisasikan dan bukan sekedar janji-janji kosong,” terang pengacara muda ini, Kamis (31/5/2018). (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.