TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Keluarga Besar Toko Ternate Gelar Buka Puasa Bersama SEHATI dan Ribuan Pendukung

Keluarga Besar Toko Ternate Gelar Buka Puasa Bersama SEHATI dan Ribuan Pendukung
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Keluarga Besar Toko Ternate Sinjai menggelar buka puasa bersama yang dihadiri ribuan masyarakat pendukung dan relawan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Ghadista Asapa dan A. Kartini Ottong (Sehati) yang membaur jadi Satu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (30/5/18) di kediaman Pimpinan Toko Ternate Sinjai, Rustam Nur dan Hj. A. Harfina Haris Petta Rakka menghadirkan ustadz kondang dari Makassar, Rajamuddin Patong.

Acara buka puasa ini turut dihadiri Pasangan Calon nomor 1 Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto dan A. Kartini

Ketua 895 Sehati, Rustan Nur menuturkan bahwa kegiatan buka puasa ini terlaksana agar hubungan silaturahmi para keluarga dan masyarakat semakin erat.

“Dibulan Ramadhan ini marilah kita tingkatkan kualitas hubungan kita baik kepada Allah Swt maupun kepada sesama. Selain itu mari bersama-sama merenung, mengevaluasi dan mengkoreksi diri sejauh mana prektek hidup kita sehari-hari dengan berpedoman belajar kitab suci Al Qur’an,” ungkap Rustam

 “DiBulan Ramadhan ini marilah kita berbagi kepada saudara-saudara kita untuk bisa merasakan kebersamaan yang penuh berkah,” tambah lulusan IMMIM Makassar ini. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.