Sehati Komitmen Tingkatkan Honor Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun di Sinjai

28 May 2018 | 21:59 WIB

Bagikan:
Sehati Komitmen Tingkatkan Honor Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun di Sinjai
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Bila terpilih dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah 2018, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai berakronim SEHATI, Andi Seto Asapa - Andi Kartini Ottong berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan kepala lingkungan dan kepala dusun melalui program peningkatan honor bagi semua Kaling dan Kadus di 9 kecamatan.

Komitmen peningkatan honor bagi Kadus dan Kaling itu dijabarkan dalam Program Unggulan SEHATI Membangun Sinjai di bidang pemerintahan.

"Itu salah satu program unggulan SEHATI, peningkatan honor kepala lingkungan dan kepala dusun di 80 desa dan kelurahan di Sinjai, harapannya agar Kaling dan Kadus lebih sejahtera sehingga dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat di tingkat bawah," kata Juru Bicara Sehati, Ahamd Marzuki, Senin 28 Mei 2018.

Program SEHATI bidang pemerintahan lainnya, tambah Ahmad Marzuki, termasuk revitalisasi sarana informasi publik dan pengembangan sistem pelayanan terpadu satu atap secara modern.

"Program-program unggulan itu telah melalui kajian dan insya Allah pak Andi Seto Asapa dan bu Andi Kartini Ottong berkomitmen untuk merealisasikan itu bila diamanahkan memimpin Sinjai periode 2018 - 2023," tegas Ahmad Marzuki. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI