SEHATI Komitmen Wujudkan Pemerintahan Bebas Korupsi

31 May 2018 | 12:29 WIB

Bagikan:
SEHATI Komitmen Wujudkan Pemerintahan Bebas Korupsi
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong, menegaskan komitmennya mewujudkan pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), bila keduanya terpilih pada Pilkada Sinjai 2018.

Keduanya, akan mewujudkan Good Governance dan bebas korupsi bila keduanya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023.

Pasangan yang mengusung tagline SEHATI, melalui Juru Bicaranya, Ahmad Marsuki mengatakan, membangun pemerintahan yang bersih dari KKN, tidaklah mudah. Dibutuhkan sistem dan kemauan politik dari pimpinan daerah.

Hal itulah yang akan dilakukan Andi Seto dan Andi Kartini, untuk mewujudkan Sinjai Hebat bersih dari KKN.

“Kita akan meniadakan KKN. Yang dibangun tentu sebuah sistem. Sehingga pasangan SEHATI akan menunjukkan keseriusan dan komitmennya, untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” ungkapnya, Kamis (31/5/2018).

Komitmen itu, sudah dirancang dalam bentuk visi misi duet yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat ini. Karena untuk memberantas hal itu pemerintah dan aparat penegak hukum harus bersinergi untuk menciptakan suatu daerah yang bebas korupsi.

"Jadi di programnya sudah ada dimana akan melakukan pelibatan aparat penegak hukum dan seluruh tahapan perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai pengawasan untuk mewujudkan pemerintah yang bebas korupsi dan pembentukan tim terpadu pencegahan dan pemberantasan korupsi," jelas Ahmad Marsuki. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI