SEHATI Tawarkan Konsep Pembangunan Terpadu dan Menyeluruh

29 May 2018 | 19:32 WIB

Bagikan:
SEHATI Tawarkan Konsep Pembangunan Terpadu dan Menyeluruh
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong menggagas visi 'Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Relegius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing' dalam Pilkada Sinjai 2018.

Juru Bicara (Jubir) duet yang mengusung tagline SEHATI, Ahmad Marsuki menjelaskan sebagai upaya merealisasikan visi tersebut pasangan yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat itu menawarkan 15 item bidang yang dikemas dalam program unggulan SEHATI membangun Sinjai.

Kata Ahmad Marsuki, sederet program unggulan yang dicanangkan usungan partai Gerindra, Golkar dan PKB merupakan solutif pada konsep pembangunan terpadu dan menyeluruh. Program tersebut bukan sekadar muluk-muluk. Tapi pasangan SEHATI berkomitmen merealisasikan rancangan itu apa bila rakyat Sinjai memberikan amanah memimpin Sinjai periode 2018-2023.

"Program yang ditawarkan pasangan SEHATI Sebuah konsep pembangunan terpadu dan menyeluruh, yang ddirancang sesuai kondisi Sinjai. Pembangunan berbasis infrastruktur, Pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan, dan  Pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing," ungkapnya, Selasa (29/5/2018).

Program yang dicanangkan oleh pasangan nomor urut 1, lanjut pengacara muda ini, juga kian diminati masyarakat. Program itulah yang membuat masyarakat menjadi lebih yakin memilih Andi Seto-Andi Kartini dalam Pilkada Sinjai.

Di antara sederet program pro rakyat, terdapat beberapa harapan masyarakat yang diinginkan dapat segera terwujud. Di antaranya ialah program pendidikan gratis paripurna, serta Jamkesda Plus berbasis KTP/KK.

"Program itu pula yang menjadikan masyarakat Sinjai semakin yakin pasangan SEHATI akan memimpin Sinjai 5 tahun mendatang. Program SEHATI bukanlah janji politik belaka. Akan tetapi program yang tertuang dalam visi misi yang merupakan pedoman dalam menjalankan pemerintahan dalam membangun Sinjai yang maju, mandiri, sejahtera dan religius," pungkas Ahmad Marsuki. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI