Sukseskan Pilgub SulSel, Panwaslu Soppeng Gelar Rakernis

5/28/2018 | 21:26 WIB

Bagikan:
Sukseskan Pilgub SulSel, Panwaslu Soppeng Gelar Rakernis
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, Panitia pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Soppeng ,Sulawesi Selatan menggelar rapat kerja teknis di Aula hotel Grand Saota, Senin (28/5/2018).

Rapat kerja teknis (Rakernis) akan di gelar selama 2 hari di hadiri dengan menghadirkan pemateri dari Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Adnan Jamal.Sh.Mh (Devisi Hukum)

Pada pembukaan Rakernis, Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng, Winardi mengungkapkan bahwa Kegiatan Rakernis merupakan agenda Panwaslu Kabupaten Soppeng secara berjenjang dengan semangat mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel tahun 2018.

"Mari rapatkan barisan untuk mensukseskan Pilgub SulSel," Harap Winardi.

Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Provinsi SulSel, Dr Adnan Jamal.Sh.Mh dalam materinya mengatakan bahwa pada prinsipnya kekompakan senantiasa harus di pelihara.

"Saya bangga hadir di Soppeng karena beberapa unsur di hadirkan dalam kegiatan Rakernis," Kata Adnan.

Adnan menambahkan, dengan sangat mengharapkan Agenda Rakernis betul-betul di manfaatkan dan senantiasa turut berpartisipasi aktif mengawasi pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan Rakernis di antaranya Pimpinan Panwaslu Kabupaten Soppeng Abdul.Jalil dan Nurlela,  Kepala Sekertariat Panwaslu Kabupaten Soppeng,  Pemilih Pemula, Mahasiswa, Pengurus Osis, Insan Pers, Ketua dan Anggota Panwascam se-Kabupaten Soppeng. (Cinchonk)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI