Amunisi Dukungan ke SEHATI Jelang Pencoblosan Kian Mengalir

6/12/2018 | 20:28 WIB

Bagikan:
Amunisi Dukungan ke SEHATI Jelang Pencoblosan Kian Mengalir
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Tim Perempuan Sehati (TPS) NH tak henti-hentinya menggalang dukungan untuk kemenangan pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong.

Kali ini pejuang perempuan itu menggarap wilayah kelurahan Balangnipa, Kecamatan sinjai Utara, sekitar bola seng yang merupakan "sarang" salah satu rival dari pasangan nomor urut 1, Selasa (12/6/2018).

Silaturahmi dan kunjungan kali ini juga di hadiri calon wakil Bupati Andi Kartini Ottong disambut antusias puluhan kaum perempuan, tepatnya dikediaman Hajriah yang dulunya pendukung Petahana.

Tati salah satu Kaum perempuan yang hadir di Acara sosialisasi itu mengatakan, jika dirinya sengaja mengundang tim perempuan Sehati NH untuk melakukan sosialisasi di wilayahnya. Tati optimistis duet yang mengusung tagline SEHATI itu akan memenangkan pilkada tahun ini.

Alasannya, karena sejumlah program yang ditawarkan pasangan yang diusung partai Golkar, Gerindra dan PKB tersebut, menyentuh langsung masyarakat.

"JamKesda Plus dan Pendidikan gratis Paripurna yang membuat hati kami berhijrah kepasangan SEHATI, memang itu yang kami nanti nantikan," tegasnya.

Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut I ini.

"Kami berjanji akan bekerja untuk sehati dan siap berkampanye di sekeliling rumah saya Insya Allah Pasangan Andi Seto-Andi Kartini akan menang di jalan kelapa ini," katanya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI