Antisipasi kecurangan, Andi Rudianto Ajak Warga Awasi Proses Pilkada Sinjai

24 June 2018 | 22:04 WIB

Bagikan:
Antisipasi kecurangan, Andi Rudianto Ajak Warga Awasi Proses Pilkada Sinjai
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa memberikan "warning" kepada penyelenggara Pilkada Sinjai 2018. Pelopor pendidikan gratis di Indonesia itu mencium adanya "Potensi Kecurangan"

Sehingga ia mengajak seluruh rakyat di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta untuk ikut mengawasi jalannya proses kontestasi Pilbup dan Pilgub Sulsel yang akan berlangsung pada pekan ini.

Itu ditegaskan pria yang karib disapa ARA ini saat menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan massa pendukung pada kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asap - Hj Andi Kartini Ottong pada Sabtu kemarin (23/6/2018) di Lapangan Sinjai Bersatu.

Ia juga mengajak simpatisan pasangan nomor urut 1 dan segenap warga Sinjai untuk mengawasi setiap kecurangan, yang berpotensi mengalahkan pasangan SEHATI.

"Ini adalah pesta rakyat, maka rakyat wajib ikut mengawasi adanya potensi kecurangan, jangan takut kalau itu adalah kebenaran," kata ARA dengan nada lantang yang kemudian disambut ribuan massa pendukung SEHATI.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) yang juga menyampaikan orasi politiknya. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Sinjai untuk bersama-sama memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini pada 27 Juni mendatang.

"Pilihlah pemimpin yang akan bersama rakyat, dan hal ini ada pada pasangan SEHATI. Lautan massa (masyarakat Sinjai) yang hadir pada kampanye ini membuktikan bahwa rakyat Sinjai akan bersama-sama dengan SEHATI menuju kemenangan, maka hanya kecurangan yang bisa mengalahkan SEHATI," tegas calon Gubernur Sulsel nomor urut 1 itu. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI