TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Artis Cantik Pelantun Lagu "ABG Tua" Akan "Goyang" Sinjai di Kampanye Akbar SEHATI

Artis Cantik Pelantun Lagu "ABG Tua" Akan "Goyang" Sinjai di Kampanye Akbar SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Artis cantik asal ibu kota Jakarta, Fitri Carlina, dijadwalkan akan menghibur massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai nomor urut 1 Andi Seto Ghadista Asapa - Andi Kartini Ottong (SEHATI), pada Sabtu 23 Juni 2018.

Fitri Carlina yang bernama asli Fitri Dian Puspita merupakan adik kandung penyanyi dangdut Nini Carlina yang sukses mempopulerkan lagu "ABG Tua". Fitri Carlina akan tampil melantukan lagu pilihannya di hadapan puluhan ribu massa pendukung SEHATI yang dipusatkan di lapangan Sinjai Bersatu.

"Iya, insya Allah kita hadirkan Fitri Carlina untuk menghibur kampanye akbar Sehati besok (Sabtu) di lapangan Sinjai Bersatu," kata Master Campaign SEHATI, Nasrullah Mustaming, Kamis 21 Juni 2018.

Selain Fitri Carlina, artis cantik peraih AMI Award untuk Lagu Dangdut Irma Darmawangsa, juga akan bergoyang di panggung kampanye SEHATI.

Artis kelahiran 14 Februari 1984 itu sengaja didatangkan untuk memberikan hiburan dalam kampanye akbar SEHATI yang merupakan salah satu bagian dari sebuah pesta demokrasi.

"Irma Darmawangsa juga kita undang untuk menyuguhkan hiburan pada kampanye akbar, tapi kan itu sifatnya hiburan, yang utama adalah bagaimana program SEHATI yang pro rakyat dan cerdas untuk pembangunan Sinjai bisa didengarkan langsung oleh peserta kampanye, harapannya tentu agar saudara-saudara kita tidak salah pilih karena tahu bahwa pak Andi Seto dan bu Andi Kartini adalah pasangan yang memang tetap memimpin Sinjai periode 2018 - 2023 mendatang," ujar Nasrullah Mustaming. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.