TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Program Andalan SEHATI di Bidang Perikanan

Ini Program Andalan SEHATI di Bidang Perikanan
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Ghadista Asapa - Andi Kartini Ottong (SEHATI) berkomitmen mewujudkan 5 program unggulan bidang perikanan bila terpilih pada Pemilukada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang. Senin (4/6/2018)

Kontestan Pilkada Sinjai yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat ini, bertekad memberikan bantuan perahu bagi nelayan tradisional di Kabupaten Sinjai.

"Bantuan perahu bagi nelayan tradisional itu salah satu program unggulan SEHATI di bidang perikanan," kata Juru Bicara Paslon SEHATI, Ahmad Marsuki.

Menurutnya, pasangan Andi Seto Ghadista Asapa dan Andi Kartini Ottong juga bertekad meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir melalui program pemberian bibit unggul kualitas ekspor bagi pelaku usaha budidaya perikanan laut dan tambak.

"Untuk pelaku usaha budidaya perikanan laut dan tambak nanti akan diberikan bibit unggul yang berkualitas ekspor, SEHATI juga berkomitmen memberikan bantuan alat perikanan tangkap bagi nelayan," ujarnya.

Bila pasangan Cabup-Cawabup yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB ini terpilih menahkodai Sinjai periode 2018 - 2023, lanjut Nasrullah, maka pusat pelelangan ikan dan wisata kuliner di kawasan Lappa dan Larea-rea akan dikembangkan.

"Tujuannya tentu bagaimana menarik lebih banyak pengunjung, sehingga kesejahteraan masyarakat pesisir khususnya pelaku usaha di kawasan itu lebih meningkat lagi," pungkasnya. (*)

Type above and press Enter to search.