KPU Sinjai Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2018

6/24/2018 | 21:11 WIB

Bagikan:
KPU Sinjai Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2018
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Sisa waktu tiga hari pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mulai mendistribusikan logistik untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, Minggu (24/6/2018).

Pendistribusian logistik Pilkada ini secara resmi dilepas oleh Ketua KPU Sinjai, Muh Arsal Arifin di Halaman Kantor KPU Kabupaten Sinjai Jln. Bhayangkara Sinjai.

Pendistribusian logistik Pilkada 2018 ke kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai ini mendapat pengawalan yang ketat dari pihak Kepolisian Resort Sinjai.

Pada kesempatan itu, Arsal menyampaikan bahwa, logistik Pilgub dan Pilbup ini pertama di bagikan untuk kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Borong, Tellulimpoe dan Pulau Sembilan.

“Kita sudah mulai distribusikan logistik Pilkada ke beberapa kecamatan hari ini, semua kecamatan ditargetkan rampung pendistribusiannya hingga hari ini. Namun jika tidak rampung hari ini, maka logistik akan diantar langsung ke desa masing-masing,” ungkapnya.

Arsal Arifin menambahkan, untuk Kecamatan Bulupoddo dan Sinjai Tengah akan diselesaikan hari ini untuk pendistribusian logistik pilkada. (ar)

Editor : Dimas

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI