Mengenal Lebih Dekat Komsos 3 Pilar

6/13/2018 | 15:16 WIB

Bagikan:
Mengenal Lebih Dekat Komsos 3 Pilar
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Komunikasi Sosial (Komsos) Tiga Pilar dengan komponen masyarakat yang di rangkaikan dengan Buka Puasa bersama di Makodim Soppeng, Selasa (12/06/2018) dengan mengangkat tema Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, Dandim 1423 Soppeng Letkol.Arm.Fajar Catur Prasetyo, Kapolres Soppeng Akbp.Dedy Dewantho, Para SKPD, Para Perwira dan Danramil, Para Perwira Polres Soppeng,  Anggota Satpol.pp, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dandim 1423 Soppeng Letkol.Arm.Fajar Catur Prasetyo dalam sambutannya menyebut kegiatan komunikasi sosial 3 pilar yang pertama di lakukan untuk menjalin Sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang di dukung masyarakat sehingga pada Pilkada di Kabupaten Soppeng berjalan lancar.

"Saya ingatkan kepada seluruh prajurit agar bersikap Netral sehingga Aman dan Damai selalu, Ungkap Letkol.Arm.Fajar Catur Prasetyo.

Untuk Kapolres Soppeng Akbp.Dedy Dewantho menyebut bahwa situasi di Kabupaten Soppeng saat ini masih Kondusif dan sebagai Abdi Negara bertugas untuk menciptakan situasi Kondusif dan menjadikan moment sebagai sarana untuk saling mengenal dan lebih dekat.

Sedangkan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan kegiatan Komsos 3 Pilar menjadi tempat untuk bersilaturahmi antara Pemda dengan Aparat TNI.

"Kedepan kegiatan seperti ini di tingkatkan,  kita adalah satu kesatuan yang tidak boleh pecah dan patut bersyukur komunikasi dan kebersamaan selalu terjaga, Harap HA.Kaswadi Razak. (Cinchonk)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI