Pasien Poli Jiwa RSUD Latemmamala yang Melarikan Diri Ditemukan Meninggal Dunia

03 June 2018 | 12:44 WIB

Bagikan:
Pasien Poli Jiwa RSUD Latemmamala yang Melarikan Diri Ditemukan Meninggal Dunia
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di salah satu gubuk persawahan di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menggegerkan warga setempat.

Belakangan, mayat tersebut diketahui bernama Muh Tang (68) warga Desa Jampu. Almahrum pertama kali ditemukan oleh Dalle (50) warga Pajalesang, saat hendak ke sawah pada Sabtu (2/6/2018) sekira pukul 17.30 Wita.

Posisi mayat ditemukan dalam posisi baring, mengenakan baju kaos warna hitam dan celana lepais. Dalle yang kaget melihat korban, langsung melaporkan kejadian itu ke warga setempat selanjutnya melaporkan ke Polsek Lilirilau.

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernomo mengungkapkan, setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan awal pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan selanjutnya di bawah di RSUD Latemmamala untuk pemeriksaan selanjutnya sambil menunggu pihak keluarganya," ungkapnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh Instingjurnalis.com, korban merupakan pasien Poli Jiwa RSUD Latemmamala yang melarikan diri sejak 3 hari yang lalu. (chincok)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI