Program SEHATI Dinilai Pro Rakyat, Warga Sangiasseri Ini Siap Menangkan Seto - Kartini

03 June 2018 | 12:45 WIB

Bagikan:
Program SEHATI Dinilai Pro Rakyat, Warga Sangiasseri Ini Siap Menangkan Seto - Kartini
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Sekelompok warga yang bermukim di sekitar kawasan pasar Udo, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, menyatakan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan Andi Seto Ghadista Asapa - Andi Kartini Ottong menjadi bupati dan wakil bupati Sinjai periode 2018 - 2023 mendatang.

Bagi kelompok warga ini, kontestan Pilkada Sinjai nomor urur 1 yang bertagline SEHATI itu, dinilai menawarkan program-program yang cerdas dan pro rakyat.

"Salah satunya program kesehatan Jamkesda Plus yang ternyata bukan hanya soal pembayaran BPJS gratis bagi warga tapi juga mencakup pengadaan satu ambulance satu desa dan kelurahan, layanan call center terpadu 119 24 jam, dan penyediaan rumah tunggu pasien rujukan di Makassar, bahkan sampai program pembangunan rumah sakit tipe D di kecamatan yang bagi kami itu semua pro rakyat," kata Andi Muhammad Rifai, Sabtu 2 Juni 2018.

Menurut Andi Rifai, dirinya juga tertarik pada program SEHATI bidang kesehatan yang berkomitmen memfasilitasi lulusan SMA dan sederajat yang nantinya berminat melanjutkan pendidikan jurusan kedokteran. "Program seperti ini yang menurut kami pantas dan rasional, kalau nanti program seperti ini berjalan, mayarakat Sinjai tentunya sangat terbantu," ujarnya.

Selain itu, lanjut Andi Rifai, yang membuat diririnya kian tertarik adalah program unggulan SEHATI di bidang pendidikan. "Pendidikan gratis menyeluruh berupa pemberian perlengkapan alat sekolah dan seragam itu juga yang paling dibutuhkan warga, termasuk program beasiswa yang menargetkan 50 doktor dan 100 master asal Sinjai, itu sangat cerdas, ditambah lagi program bidang lainnya yang kami amati memang menawarkan sebuah perubahan yang lebih baik di Sinjai," kata Andi Rifai, lalu menegaskan bahwa dirinya bersama kelompok warga pendukung SEHATI di kawasan pasar Udo, Sangiasseri Sinjai Selatan, bertekad memenangkan pasangan Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.*
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI