SEHATI Sebut Etika Komunikasi Sudah Mulai 'Terganggu'

6/01/2018 | 14:20 WIB

Bagikan:
SEHATI Sebut Etika Komunikasi Sudah Mulai 'Terganggu'
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Juru Bicara (Jubir) pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong di Pilkada Sinjai 2018, Ahmad Marsuki mengatakan Kabupaten Sinjai merupakan kabupaten yang memegang tegus simbol persatuan dan 'sipakalebbi'.

Namun menurut pengacara muda ini, sekarang malah suburnya ujaran kebencian dan hoaks di tahun politik, lantaran berpolitik dibangun dengan pencitraan bukan dari ahlak yang mulia.

"Karena politik kita dibangun dengan pencitraan, bukan dengan akhlak yang mulia. Perlu keteladanan, dan medsos bukan cara untuk membangun keteladan," katanya kepada Instingjurnalis.com, Jumat (1/5/2018).

Terpisah, Andi Seto Gadhista Asapa, merasa sedih atas aksi-aksi yang kian marak di kalangan masyarakat yang mengakibatkan rasa persatuan masyarakat menjadi "retak".

"Miris rasanya. Sepertinya rasa kebersamaan kita di Kabupaten Sinjai sedang sakit. Etika komunikasi juga terganggu, kami berharap agar masyarakat Sinjai fokus beribadah meskipun ini moment pilkada," tuturnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI