Bupati Sinjai Apresiasi Perkembangan Komunitas Sepeda

2/23/2019 | 18:41 WIB

Bagikan:
Bupati Sinjai Apresiasi Perkembangan Komunitas Sepeda

INSTINGJURNALIS.com
- Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan apresiasi terhadap perkembangan komunitas sepeda maupun antusiasme masyarakat terhadap olahraga sepeda di Sinjai.

Hal itu disampaikan Bupati Sinjai saat menghadiri acara sepeda Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai ke-455 tahun, Sabtu (23/02/2019) yang bertempat di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai.

"Saya sangat berharap agar acara fun bike ini bisa mempererat tali silaturahmi antara seluruh masyarakat karena sepeda ini merupakan olahraga yang dapat dinikmati semua elemen masyarakat dan semua usia. Semoga olahraga sepeda ini menjadi alat pemersatu kita di Kabupaten Sinjai." ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan berkembangnya olahraga sepeda di Sinjai, diharapkan akan lahir atlet-atlet sepeda berprestasi dari Kabupaten Sinjai.

Acara ini diakhiri dengan pengambilan undian dan doorprize. Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Bupati Sinjai, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah,  staff ahli, Kepala Bagian Setdakab Sinjai, serta anggota komunitas sepeda.  (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI