TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gendang Ditabuh, Sinjai Fest and Expo 2019 Resmi Dibuka

Gendang Ditabuh, Sinjai Fest and Expo 2019 Resmi Dibuka
Sinjai Fest and Expo 2019 resmi dibuka, Senin (18/2/) malam. 

INSTINGJURNALIS.com
- Kepala Sub Bagian (Kasubag) Asisten III Bidang Administrasi Setprov Sulsel, Drs Denni Wirawan resmi membuka Sinjai Fest and Expo 2019 yang digelar dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 455, Senin malam (18/2/2019) di Lapangan Sinjai Bersatu.

Bupati Sinjai,  Andi Seto Gadhista Asapa, mengatakan, pelaksanaan event tahunan ini sengaja di kemas dengan nuansa berbeda dengan tampilan Sinjai Fest & Expo 2019 agar penataan stand menarik dan rapi sehingga tidak terlihat kumuh.

"Sinjai Fest & Expo 2019 memiliki makna strategi sehingga diharapkan ini dijadikan sebagai momentum sosialisasi desiminasi informasi kepada masyarakat terkait program dan kebijakan pemerintah daerah Sinjai," ungkap Andi Seto.

Sementara itu, Denni Wirawan, mengatakan, menyambut baik penamaan baru dari Sinjai Fest & Expo 2019. Menurutnya, pelaksanaan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan seluruh sumber daya yang ada, sebagai bukti nyata dan kerja keras yang dilakukan oleh semua pihak secara bersama-sama.

"Tidak bisa dipungkiri apa yang dicapai dari hasil pembangunan menjadi harapan kita bersama, tidak hanya didaerah tapi kami di provinsi Sulsel mengharapkan apa yang telah dicapai minimal bisa memberikan kontribusi perekonomian di Sulsel," jelasnya.

Ia berharap Sinjai Fest & Expo 2019, menjadi Solusi untuk menumbuhkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki Kabupaten Sinjai.

"Apa yang telah dicapai baik dari sektor pembangunan dan lain sebagainya agar tetap dipertahankan," imbuhnya.

Sinjai Fest and Expo ini diikuti 316 stand yang terdiri dari 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 6 Stand Forkopimda, 21 Stand Organisasi/Lembaga, 4 Stand BUMN/BUMD, 196 Stand UKM/Pedagang, 54 Stand Kuliner, dan 2 permainan anak.

Hadir dalam pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, bersama Wakil Ketua 1 dan II DPRD Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai, Kepala Perangkat Daerah, mantan Bupati Sinjai dua periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa, mantan sekda Sinjai, Zainuddin Fatbang, H. Taiyeb A. Mappasere dan tamu undangan lainnya. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.