Tokoh Masyarakat Alewadeng Wajo Sebut Rudiyanto Asapa Miliki Rekam Jejak yang Luar Biasa

2/16/2019 | 21:13 WIB

Bagikan:
Tokoh Masyarakat Alewadeng Wajo Sebut Rudiyanto Asapa Miliki Rekam Jejak yang Luar Biasa

INSTINGJURNALIS.com - Ratusan masyarakat Desa Alewadeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, menyambut kedatangan calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andi Rudiyato Asapa, Sabtu (16/2/2019).

Mengawali sambutannya, ARA akronim caleg nomor urut 2 tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh masyarakat Desa Alewadeng yang sukarela hadir untuk bertatap muka dengan dirinya.

Secara khusus, aktivis HAM ini memohon doa dan restu masyarakat Alewadeng untuk memuluskan niatnya maju sebagai caleg DPR RI pada Pileg tahun ini.

"Bantu saya dengan ikhlas dan tulus, supaya amanah yang di berikan kepada saya bisa berkah untuk kita semua," pungkas Pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis itu.

Salah satu tokoh masyarakat Alewadeng, Suaib Abbas menegaskan, jika dirinya komitmen untuk memenangkan Andi Rudiyanto pada perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Apalagi, rekam jejak pria yang kerap disebut sebagai pahlawan nelayan ini tak diragukan lagi, sejumlah terobosan telah dibuktikan semasa ia menjabat sebagai Bupati Sinjai selama dua periode.

"Beliau (Andi Rudiyanto) memiliki rekam jejak yang luar biasa dan punya komitmen tinggi memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil, dan kami berharap pada saat terpilih nantinya mau melakukan kunjungan ke masyarakat kecil untuk mendengarkan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Tidak seperti yang lain hanya datang satu kali dalam 5 tahun menjelang pemilihan legislatif untuk dipilih kembali," ungkap Suaib. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI