TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sinjai Job Fair, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai Kepada Pencari Kerja

Sinjai Job Fair, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai Kepada Pencari Kerja


INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, berharap Sinjai Job Fair 2019 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pencari kerja yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hal itu di ungkapkan Abd Haris Umar usai menghadiri kegiatan tersebut di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu ,Sabtu (23/02/2019)

”Saya berharap moment ini dapat menjadi solusi  bagi pencari kerja” pungkasnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah melalui Dinas Koperasi, UKM dan Ketenaga Kerjaan yang telah memfasilitasi antara perusahaan dan pencari kerja.

”Patut di apresiasi karena visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai kini telah mulai terealisasi secara bertahap, mudah-mudahan target Pemda 10 ribu wirausaha tercapai,” jelasnya.

Sinjai Job Fair ini di buka oleh Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa didampingi Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong. Dalam sambutannya Bupati menuturkan, Job Fair ini menjadi kesyukuran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya bagi para pencari kerja sebab tidak perlu lagi datang ke Makassar untuk membawa lamaran karena Pemda Sinjai telah memfasilitasi.

Ia menegaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sesuai dengan visi misi pemda Sinjai yang menargetkan 10 ribu lapangan kerja hingga tahun 2023.

”Ini bukan yang terakhir kalinya dilakukan tapi beberapa bulan kedepan, Job Fair lebih besar akan dilaksanakan dengan mengundang Perusahaan lain karena target Pemerintah Daerah setiap tahunnya adalah menciptakan 2 ribu lapangan kerja,” jelasnya.

Dihari yang sama, Ketua DPRD Sinjai mengikuti kegiatan Fun Bike 2019 yang digelar Komunitas Passapedana Sinjai.

Turut hadir dalam Sinjai Job Fair 2019, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekda Sinjai, Drs. Akbar, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan pejabat daerah lainnya. (adv)

Type above and press Enter to search.