Humas Sinjai Perkenalkan Sejumlah Ivonasi Daerah Melalui Humas Expo

6/29/2019 | 19:20 WIB

Bagikan:
Humas Sinjai Perkenalkan Sejumlah Ivonasi Daerah Melalui Humas Expo

INSTINGJURNALIS.com - Bagian Humas dan Protokol Pemkab Sinjai turut andil dalam Humas Expo Provinsi Sulsel, di Mall Pinisi Point, Makassar, Sabtu, (29/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Bagian Humas Sinjai menampilkan sejumlah informasi dan foto-foto kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

Kabag Humas Sinjai, Tamzil Binawan mengatakan, sesuai tema penyelenggaraan kali ini, Karya Humas Untuk Bangsa, maka salah satu point dalam tampilan stand Humas adalah Bupati Sinjai, A.Seto Gadhista Asapa ketika menjadi narasumber dalam sebuah forum di bidang Hukum di Belanda beberapa waktu lalu.

Selain itu, menampilkan sejumlah inovasi Pemda Sinjai diantaranya Rumah Singgah.

"Humas Sinjai menampilkan sejumlah produk kegiatan diantaranya Jurnal Humas, Produk Perundang-undangan terkait Perbup tentang Kerjasama Pemda dengan Media, layanan media sosial Humas untuk akses informasi menyeluruh yang dapat diakses dengan memindai barcode untuk seluruh jenis media sosial Humas Sinjai," ujarnya.

Untuk memberi kesan kepada pengunjung yang berkunjung ke stand, tak ketinggalan disiapkan minas, dan kue-kue khas Sinjai, seperti poto-poto dan kerupuk bawang.

Kegiatan Humas Expo ini diselenggarakan oleh Humas dan Protokol Pemprov Sulsel dengan tema "Karya Humas untuk Bangsa".

Ada lima kategori yang diperlombakan diantaranya, Media Sosial Teraktif, Publikasi Media Internal Terbaik, Website Terbaik, Kerja sama kemitraan media terbaik, dan inovasi kehumasan terbaik.

Selain pameran, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Talkshow tentang kehumasan. Ada dua narasumber dalam talkshow itu. Mereka berasal dari Nusantara Infrastruktur dan Indonesia Media Monitorong (IMM). (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI