Laka Beruntun di Bone, Mobil vs 3 Motor

6/07/2019 | 04:33 WIB

Bagikan:
Ilustrasi

INSTINGJURNALIS.Com-- Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi, melibatkan satu kendaraan roda empat dengan tiga kendaraan roda dua tepatnyadi Jl Poros Bajoe - Kading, Dusun Kading, Desaa Kading Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Kamis (06/06/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat  Honda CRV DD 554 RA bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki KLX tanpa plat yang dikendarai oleh Suparman bin Samsu(20) bersama Arman bin Samsu(21).

Secara beruntun, Mobil Honda CRV DD 554 RA yang dikendarai oleh H Tahang kembali lepas kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio GT nomor plat DW 6118 AV yang dibawa oleh Husniati(37).

Tak sampai disitu, mobil Honda CRV kembali bertabrakan dengan motor lainnya, motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DW 6110 TO yang dikendarai oleh Arfan Akbar(17) bersama Sumarti bin Appa(54).

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menuturkan kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan tiga motor itu mengakibatkan enam pengendara luka.

Lima pengendara motor yang menjadi korban luka dan satu pengendara mobil juga mengalami luka.

"Korban saat ini mendapatkan perawatan intensif di dua rumah sakit di Watampone," kata Kadarislam kepada tribunbone.com, Kamis malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun sejumlah pengendara dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI