Mengenaskan! Nato Tewas Usai Kesetrum Perangkap Babi

6/26/2019 | 23:39 WIB

Bagikan:
Mengenaskan! Nato Tewas Usai Kesetrum Perangkap Babi
Aparat Polsek Tellulimpoe saat melakukan oleh TKP

INSTINGJURNALIS.com - Nasib tragis yang dialami Nato bin Bucci warga Dusun Bontang, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Ia tewas setelah tersengat perangkap babi yang dialiri listrik di kebun milik Ansar (45), di wilayah tersebut, Rabu (26/6/2019).

Bermula petani itu ditemukan tewas saat saksi, Rusdin bersama korban berangkat ke kebun untuk menebang pisang. Usai menebang pisang Rusin lalu pulang ke rumah.

Sementara korban kembali menebang pisang kemudian saksi kembali ke kebun tersebut. Namun naas korban ditemukan kesetrum aliran listrik kabel telanjang.

“Korban yang melintas dikebun jagung milik Ansar tiba-tiba menginjak sebuah kabel listrik telanjang seketika itu korban tersengat listrik mengakibatkan korban roboh dalam posisi tengkurap dan tak sadarkan diri. Saya pun teriak minta tolong sambil menolong korban dengan menarik tangan korban. Hanya saja, saya takut sehingga saya pulang lalu menyampaikan keluarga dan tetangga,” beber Rusdi

Warga yang berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya mengevakuasi korban ke rumahnya lalu keluarga korban membawanya ke puskesmas.

“Setelah korban dievakuasi, dan dibawa ke rumahnya. Pihak keluarga korban memutuskan secepatnya membawa ke puskesmas. Namun sayang saat diperjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkap Rusdi.

Aparat kepolisian Polsek Tellulimpoe setelah menerima informasi langsung ke TKP melakukan olah tempat kejadian perkara disamping itu mengambil keterangan saksi.

Dari hasil olah TKP dilakukan Polsek Tellulimpoe yang dipimpin Brigpol Ismail menyebutkan bahwa terdapat kabel telanjang disebuah kebun tempat korban ditemukan dalam posisi tengkurap.

"Kabel itu dipasang oleh pemilik kebun jagung bernama Ansar yang bertujuan menjebak Babi hutan. Bukannya Baby yang terjebak. Namun malah seorang warga setempat hingga meregang nyawa. Kini tersangka Ansar sementara diamankan di Mapolsek Tellulimpoe,” kata Kapolsek Tellulimpoe, Iptu Sudirman. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI