TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Peduli Kemanusiaan, Lazismu Bone Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lappariaja

Peduli Kemanusiaan, Lazismu Bone Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lappariaja

INSTINGJURNALIS.com - Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Bone menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Senin (17/6/2019).

Bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran dikatakan anggota Lazismu Bone, Sabriadi Samsu sebagai wujud kepedulian Lazismu kepada masyarakat yang tertimpah musibah.

Dengan harapan, adanya bantuan tersebut sedikit mengurangi beban korban dan dapat melangsungkan kembali kehidupan seperti dahulu.

"Kami menyalurkan bantuan tunai ini supaya kami dari Lazismu Bone dapat meringankan beban yang selama ini dirasakan oleh korban kebakaran di kecamatan Lapri," ungkap Sabri.

Walau bantuan yang diserahkan tak seberapa, namun kata Sabri, semoga hal itu dapat berguna kepada korban dan tetap bersabar menghadapi cobaan ini.

Sementara itu, Direktur Lazismu Bone, Bayu Sugara menambahkan, selain di Lappariaja, pada Jumat 14 Juni 2019 lalu, Lazismu Bone juga menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Kampung Baru, Kecamatan Cenrana.

"Ini sebagai bentuk wujud rasa kemanusiaan kami kepada sesama, terkhusus kepada korban kebakaran yang ada di Kecamatan Cenrana dan Lappa Riaja," kata Bayu. (Wandi)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.