Porkab IV di Sinjai Digelar Bertepatan Hari Olahraga Nasional

25 June 2019 | 14:38 WIB

Bagikan:
Porkab IV di Sinjai Digelar Bertepatan Hari Olahraga Nasional
Rapat koordinasi pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan Panitia penyelenggara Porkab IV di Aula KONI Sinjai, Jumat (21/6/2019) malam.

INSTINGJURNALIS.com -  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, menjadwalkan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV/2019 pada bulan September mendatang.

Jadwal itu sengaja dipilih bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) agar semangat dalam bertanding tetap terjaga dan meningkat.

”Inshaa Allah Porkab IV nanti sudah kami jadwalkan setelah membentuk panitia pelaksana yaitu akan dilaksanakan pada 9-15 September mendatang “, ujar Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Selasa (25/6/2019)

Sementara untuk Cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam event tiga tahunan ini, ungkapnya adalah sebanyak 21 Cabor induk.

”Setelah kita verifikasi Cabor yang berada dibawah naungan KONI hanya 21 Cabor yang siap melaksanakan Porkab IV “, sambungnya.

21 Cabor yang dipertandingkan ini, juga dipastikan akan menjadi Cabor yang akan dipertandingkan pada Porprov 2022 ditambah 5 Cabor lainnya.

Ia berharap di PORKAB tahun ini kembali melahirkan atlet berprestasi yang akan dibina persiapan Porprov mendatang.

Berikut Daftar Cabor yang Dipertandingkan pada Porkab IV:

Atletik, Bola Basket, Sepak Takraw, Bola Voli, Tenis Meja,Taekwondo, Renang, Panjat Tebing, Panahan, Karate, Menembak, Catur, Futsal, Dayung, Pencak Silat, Balap Sepeda; Anggar, Tenis Lapangan, Pentaque; Bulutangkis, Sepak Bola. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI