TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Respon Baik Pelaksanaan Porkab IV, Bupati Minta Panitia Intens Komunikasi

Respon Baik Pelaksanaan Porkab IV, Bupati Minta Panitia Intens Komunikasi

INSTINGJURNALIS.com - Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV/2019 melakukan audience dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, di ruang kerja Bupati, Rabu (26/6/2019)

Audience ini dipimpin Ketua Umum Panitia Porkab, Andi Jefrianto Asapa didampingi Plt Kadispora Sinjai, Drs. Muh Irvan, Ketua Koni Sinjai Suhardiman dan Sekretaris Koni Sinjai, Mappaompo.

Andi Jefrianto Asapa mengatakan, audience ini dilakukan untuk melaporkan kesiapan pelaksanaan Porkab IV yang rencananya akan digelar pada 9 September 2019 mendatang.

"Hari ini kita laporkan ke Bupati Sinjai terkait kesiapan kita termasuk kita laporkan hasil rapat Koordinasi kesiapan Cabor yang digelar beberapa waktu lalu ", ujarnya.

Jefrianto yang juga Kepala Kesbangpol Sinjai ini, mengaku akan terus memantang persiapan Porkab mengingat, ajang tiga tahunan ini juga akan menjadi ajang seleksi bagi altet-atlet berprestasi menuju Porprov 2022.

"Termasuk akan menjadi tolak ukur bagaimana kesiapan venue dari masing-masing Cabor untuk menyambut tuan rumah Porprov ", sambungnya.

Senada, Ketua Koni Sinjai Suhardiman juga melaporkan kesiapan 21 Cabor yang akan dipertandingkan pada Porkab IV mendatang, dan kesiapan peserta dari Sembilan Kecamatan.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa merespon baik rencana pelaksanaan Porkab Ia meminta segala sesuatu dipersiapkan dengan matang. Apalagi durasi persiapan pelaksanaan Porkab yang masih panjang.

"Selaku Pemerintah daerah tentu kami mendukung dan berharap ajang seleksi atlet ini dilaksanakan dengan baik sehingga melahirkan generasi atlet yang mumpuni. Mengingat waktunya juga masih cukup lumayan lama, saya kira persiapan kita juga cukup banyak ", jelasnya.

Andi Seto, meminta kepada Koni Sinjai khususnya kepada panitia pelaksana untuk intens melakukan koordinasi dengan Perangkat Daerah terkait. "Kalau yang kurang atau dibutuhkan dari perangkat daerah silahkan berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan ini ", tandasnya.

Audience dengan Bupati Sinjai ini turut dihadiri Ketua Panitia pelaksana Syahrul Paesa, dan Sekretaris Panitia Ikramullah. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.