Buka Musda IPM, Staf Ahli Bupati Harap Pengurus Bersinergi dengan OPD

27 July 2019 | 20:53 WIB

Bagikan:
Buka Musda IPM, Staf Ahli Bupati Harap Pengurus Bersinergi dengan OPD
Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Budiaman 

INSTINGJURNALIS.com - Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Budiaman membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sinjai periode 2017-2019 di Cafe Orange Hotel Sinjai, Sabtu (27/7/2019).

Dalam sambutannya, Budiaman berharap agar anggota IPM Sinjai untuk terus berkoordinasi, bersinergi serta berkolaborasi dengan OPD dalam upaya meneguhkan karya nyata secara bersama.

"Penghargaan yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota IPM Sinjai yang senantiasa menunjukkan kepedulian dan keterlibatannya untuk membangun dan memajukan kabupaten Sinjai," kata Budiaman.

Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Sinjai, Arwan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang telah membantu dan mendorong serta merespon baik kegiatan ini.

Senada dengan itu, Ketua Pimpinam Wilayah IPM Sulsel, Ihwan Aulia menyampaikan kedepan IPM harus memanfaatkan waktu agar bisa mengembangkan inovasi dan kreatifitas-kreatifitas agar memiliki nilai-nilai.

Dimana kata dia, siswa Kabupaten Sinjai mampu membuat kegiatan - kegiatan yang berbaur ke Muhammadiyaan, dan m
Muhammadiyah juga dapat berkontribusi dengan masyarakat dan dapat berkolaborasi dengan anak-anak yang bukan organisasi kemuhammadiyaan.

Sementara itu, Sekertaris pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, Agus Salim Yunus menyampaikan bahwa Ikatan Pelajar Muhammadiyah dapat memilih ketua yang bisa menjadi panutan di tengah-tengah pelajar.

"Pilihlah pengurus organisasi yang betul-betul serius yang bisa membentuk organisasi dan semoga tahun ini ketua yang telah terpilih mampu memberikan inovasi dan motivasi," ujarnya. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI