TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelepasan JCH

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelepasan JCH

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I Jamaluddin hadiri pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai yang bertempat di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Minggu (7/7/2019) malam.

Mereka berjumlah 241 orang dan dilepas Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang dalam sambutannya mengingatkan JCH agar senantiasa mematuhi petunjuk dari pembimbing Ibadah Haji mulai sejak di berangkatkan sampai nantinya kembali ke tanah air.

Ia juga mengingatkan agar para JCH tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan serta menjaga nama baik Daerah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan selama berada di Kerajaan Saudi Arabia karena menurutnya peraturan di Kerajaan Saudi Arabia berbeda dengan peraturan di Negara kita sehingga perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu A. Seto juga mengucapkan selamat kepada JCH yang tahun ini mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. "Menurut saya ini kesempatan yang sangat langkah karena tidak semua orang yang mendapatkan kesempatan ini,” katanya.

Tidak jauh berbeda Ketua DPRD Abd Haris Umar juga mengucapkan selamat kepada JCH yang mendapat kesempatan menunaikan Ibadah Haji tahun ini, ia berharap agar JCH bisa menunaikan ibadah haji dengan baik dan bersungguh-sungguh.

”Semoga para JCH yang di berangkatkan malam ini ibadahnya di permudah dan di perlancar serta bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, semoga menjadi Haji yang Mabrur ” harapnya.

Total JCH Sinjai yang diberangkatkan malam ini berjumlah 239 orang ditambah 2 orang mutasi dari Kota Palopo. Mereka terdiri 74 Laki-laki dan 167 perempuan.

Turut hadir dalam pelepasan JCH Sinjai diantaranya Kapolres Sinjai, Dandim Sinjai, para Asisten, Anggota DPRD lainnya, dan Pejabat lingkup Pemkab Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.