Hubungkan Sinjai-Bone, Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pembangunan Jembatan TMMD ke-105

29 July 2019 | 19:38 WIB

Bagikan:
Hubungkan Sinjai-Bone, Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pembangunan Jembatan TMMD ke-105

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar bersama Anggota DPRD Ibrahim berkunjung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019, di Dusun Balle Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Senin (29/7/2019)

Dalam kunjungannya, Haris Umar mengaku mengapresiasi pelaksanaan TMMD, apalagi setelah mengetahui adanya sasaran tambahan salah satunya pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Tompobulu dan Desa Bonto Cani Kabupaten Bone.

"Semoga pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antara Sinjai dengan Bone ini, dipelihara dengan baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Selain mengapresiasi pembangunan jembatan, Haris juga menyambut baik kegiatan sasaran lainnya dalam pelaksanaan TMMD tahun ini seperti pembangunan tempat wudhu, jamban keluarga, pengecetan tempat ibadah hingga pemasangan gorong-gorong di Jalan.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias dengan adanya TMMD ini terkhusus pembangunan jembatan gantung.

Hal ini dibuktikan oleh masyarakat yang terjun langsung ke lokasi pengerjaan tanpa ada komando atau perintah.

"Masyarakat sangat antusias berbondong-bondong membantu TNI dalam pengerjaan jembatan gantung, apalagi jembatan ini sudah lama diimpikan masyarakat setempat," pungkasnya.

Dikatakan, pembangunan jembatan gantung ini telah memasuki hari kelima. Penyelesaian jembatan ditargetkan dalam empat hari kedepan.

"Kita semua berharap jembatan gantungnya bisa dimanfaatkan nanti oleh masyarakat dalam bersekolah, bekerja dan beraktifitas," tandasnya. (adv)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI