TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Komisi I DPRD Sinjai Terima Audience Baznas

Komisi I DPRD Sinjai Terima Audience Baznas

INSTINGJURNALIS.com - Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai melakukan audience dengan pihak Legislatif (DPRD) Sinjai, Selasa (9/7/2019). Pengurus Baznaz diterima Ketua dan anggota Komisi 1 DPRD Sinjai di Ruang kerja Ketua DPRD Sinjai.

Ketua Baznas Sinjai, Ahmad Muzakkir mengatakan, audience ini untuk meminta dukungan atau support terhadap pihak legislatif dalam hal pengembangan lembaga Baznas di Kabupaten Sinjai.

Sebab menurutnya, peran legislatif sangat dibutuhkan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya zakat.

Dalam audience ini, lanjutnya, juga untuk menyampaikan bahwa Ranperda mengenai zakat saat ini telah di susun dalam rangka memaksimalkan fungsi dan tugas Baznas.

”Drafnya sudah ada, dan Alhamdulillah DPRD siap lakukan pendampingan guna mendorong perkembangan Baznas di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai, A. Sabir mengaku mendukung penuh inovasi Baznas Sinjai yang saat ini telah menyiapkan Ranperda mengenai Zakat.

Komisi 1 hanya tinggal menunggu pihak Pemkab Sinjai agar mendorong Ranperda tersebut ke DPRD Sinjai untuk dibahas bersama sebelum dijadikan Perda.

”Kami juga sudah janjikan ke pihak Baznas bahwasanya dalam pembahasan Ranperda nanti akan kami undang juga agar Ranperda tersebut betul-betul sempurna,” jelasnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.