Mengenal Pratita Nareswari, Politisi PAN Lolos DPRD Bantaeng

7/05/2019 | 14:17 WIB

Bagikan:
Pratita Nareswari
INSTINGJURNALIS.Com--Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bantaeng memastikan empat Calegnya lolos ke parlemen pada Pemilu 2019.

Dari empat Dapil di Bantaeng, PAN berhasil mendudukkan masing-masing satu Caleg tiap Dapil, yakni, Pratita Nareswari Putri Wijaya, Andi Erni Indriasanti, Irianto, Mustainnah. Empat kursi itu pula mampu mengantarkan PAN menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Bantaeng.

Salah satu caleg terpilih DPRD Kabupaten Bantaeng dari fraski PAN dapil 1, Pratita Nareswari Putri Wijaya mengatakan menjadi Wakil Ketua DPRD harus paham akan pemerintahan, dan yang terpenting mampu menyerap apirasi masyarakat

"Sebagai representase rakyat akan memprioritaskan dan berpikir untuk kepentingan rakyat," ujar srikandi kelahiran 22 tahun yang pernah mewakili indonesia lomba pidato bahasa inggris di Singapura dan berhasil merai juarah 2 tersebut.



Selain itu, menurut wanita yang pernah terpilih sebagai Dara Taulolonna Bantaeng dan Dara Intelegensia Sulsel tersebut, mengatakan akan berusaha mewujudkan tranparasni dan demokrasi tanpa gaduh serta terpenting mampu berjalan beriringan untuk PAN.

"Sebagai wakil rakyat harus bersuara demi kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Bantaeng dan mesti ada yang menyuarakan aspirasi mereka," ujar wanita yang juga pernah meraih juara 1 lomba pidato bahasa inggris se-Indonesia di Bali beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional Kabupaten Bantaeng akan menggelar pemaparan visi misi calon Wakil Ketua DPRD Bantaeng di Gedung PGRI, (04/07/2019) Pukul 14.00 Wita.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI