Ribuan Muslimah Wahda Bone Padati Gedung Surya Indah

29 July 2019 | 19:12 WIB

Bagikan:
Ribuan Muslimah Wahdah Bone Memadati Gedung Surya Indah, di Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Bone, Minggu (28/07/2019).


INSTINGJURNALIS.Com--Ribuan muslimah Memadati Gedung Surya Indah, Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Minggu (28/07/2019), guna mengikuti kegiatan akbar semarak Dzulhijjah.

Terlihat sejumlah peserta terus berdatangan hingga memadati gedung. Unit Sosial Muslimah Wahda Bone, Hj .Erna, menjelaskan kegiatan Semarak dzulhijjah, dengan tema "Refleksi dan Pengorbanan" sebagai bentuk rasa cinta kepada pencipta.

"Kegiatan ini agar menghadirkan rasa cinta dan rela kehilangan apapun untuk meraih cinta Allah, karena cinta tidak ada apa-apanya tanpa pengorbanan," jelasnya

Senada disampaikan pemateri, Ustadzah Harniaty Latief, SE mengatakan kegiatan ini guna menambah semangat para peserta untuk menumbuhkan rasa cinta dan pengorbanan mereka terhadap Allah Swt seperti yang dilakukan Nabi Ibrahim

"Agar mampu mengkuti jejak pendahulu kita yang mampu menumbuhkan rasa kasi dan sayang kepada tuhan dengan keikhlasan," kata Harniyaty.

Sebelumnya, Kegiatan tersebut berhasil menghadirkan 1089 muslimah dari berbagai kalangan.

(Muh Fadly)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI