TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Malam Resepsi Kenegaraan RI ke-74 Dihadiri Pimpinan DPRD Sinjai

Malam Resepsi Kenegaraan RI ke-74 Dihadiri Pimpinan DPRD Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri malam Resepsi Kenegaraan yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Sabtu (17/8/2019) malam.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara resepsi malam ini secara keseluruhan adalah ungkapan syukur dan bahagia atas nikmat Kemerdekaan yang di peroleh pada seluruh rangkaian acara peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sinjai.

Rangkaian acara yang berlangsung Semarak namun Hikmat sekaligus menjadi media bagi masyarakat untuk memperbaharui semangat dan jiwa patriotisme, mempertebal semangat kebangsaan, memperkokoh kebersamaan sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk meraih prestasi dan Kemajuan pembangunan.

”Alhamdulillah telah berlangsung dengan sukses dan mencapai sasaran yang kita harapkan bersama, Sinjai yang kita bangun dengan kebersamaan ini secara pelan tapi pasti bangkit dan menunjukkan keberhasilan pada semua bidang kehidupan dengan nikmat kemerdekaan kita dapat memajukan daerah ini secara bertahap ” pungkasnya.

Turut Hadir, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK Hj. Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai A. Sabir, serta Pejabat Daerah lainnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.