Ini Pesan Andi Seto Menyambut Perayaan Tahun Baru Islam

01 September 2019 | 14:38 WIB

Bagikan:
Ini Pesan Andi Seto Menyambut Perayaan Tahun Baru Islam

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Sinjai untuk senantiasa berhijrah dan menebar kebaikan antarsesama.

Demikian pesan Bupati Andi Seto, sesaat sebelum melepas ribuan peserta Lomba pawai karnaval menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Ahad (1/9/2019), di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai.

“Sebagai umat Islam diharapkan mampu untuk meneladani Rasulullah SAW,  yang senantiasa menempatkan kebersamaan, kegotongroyongan yang dilandasi keikhlasan dan penyerahan diri kepada Allas SWT,” ujarnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, ketertiban,  keamanan dan ketentraman agar kita dapat melaksanakan pembangunan dengan baik menuju terwujudnya Kabupaten Sinjai yang lebih maju dan berkualitas.

“Tahun baru islam ini juga dijadikan kesempatan sebagai bentuk evaluasi baik bagi pemerintahan daerah Kabupaten Sinjai pada khususnya dan seluruh masyarakat Sinjai pada umumnya agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pungkas Andi Seto. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI