TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anak Muda yang Layak Mendampingi Kaswadi di Pilkada Soppeng

Anak Muda yang Layak Mendampingi Kaswadi di Pilkada Soppeng
Kaswadi Razak. Ist

INSTINGJURNALIS.com - Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al-Khair menyebut, sejumlah tokoh muda yang punya pemahaman tentang potensi yang dimiliki Soppeng layak mendampingi HA Kaswadi Razak pada Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

Tokoh Muda yang dimaksud seperti Ketua NasDem Soppeng Zulkarnaen Soetomo, Ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi, atau Nurmal Idrus yang saat ini menjadi dewan pengawas Rumah Sakit Umum  Latemmamala serta Adik mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Arman Mannahawu.

“Mengapa tokoh muda seperti mereka, karena regenerasi Soppeng kedepan ada ditangan anak Muda dan mereka saat ini jadi referensi sebagai tokoh muda Soppeng, masing-masing mereka punya kerangka membawa Soppeng kearah yang lebih baik,” beber Usman, Jumat (25/10/2019).

Menepis soal Wanemo dan 72 akronim yang pernah bertarung di Soppeng sudah seharusnya tak dimunculkan lagi dengan realisasi Soppeng tanpa sekat.

“Tak ada lawan yang abadi, kita bisa ambil sampel Prabowo dan Jokowi yang kini duduk bersama membangun Indonesia,” ucapnya. (Mar)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.