Danrem 141 Toddopuli Irup Upacara HUT ke-74 TNI

10/05/2019 | 13:24 WIB

Bagikan:
Danrem 141 Toddopuli Irup Upacara HUT ke-74 TNI

INSTINGJURNALIS.com - Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu (5/10/2019).

Sementara Komandan Upacara yakni, Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain Samaun.

Saat membacakan Amanat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kolonel Inf Suwarno menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara.

"Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI hal-hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya dalam melaksanakan tugas pokok TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya, berbagai kekuatan yang bersatu itu kata dia, akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

"Kepada seluru prajurit dan pegawai negeri sipil TNI dimanapun saat ini bertugas, saya ucapkan Selamat ulang tahun ke 74 dan dirgahayu TNI yang kita cintai dan banggakan bersama," katanya menyampaikan selamat HUT TNI ke-74

Hadir pada peringatan HUT ke-74 TNI, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi, Bupati Wajo Amran Mahmud, Wakil Bupati Bantaeng Sahabuddin, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Mallagani, Sekda Bone Andi Surya Darma, Kajari Watampone Hj.Nurni Parayanti, Para Dandim se-wilayah Korem 141, Kapolres dan tamu undangan lainnya. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI