Dishub Sinjai Mulai Perbaiki Traffic Light yang Rusak

10/21/2019 | 12:06 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Pemkab melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai melakukan perbaikan beberapa traffic light (lampu merah-red) yang mengalami kerusakan di simpang empat Jalan Bhayangkara, dan di Litha,

Kepala Seksi Angkutan Darat Dishub Sinjai, Khaedir Azis saat ditemui menuturkan, pihaknya saat ini melakukan pemeliharaan sarana fasilitas lalu lintas angkutan jalan di
dua titik alat pemberi isyarat lalu lintas (Apill) tepatnya disamping Polres Sinjai dan di Litha.

"Jadi ada dua titik yang kita lakukan maintanance yang pertama Apill disamping Polres dan Apill di Litha. Kemarin dari tim kita, khusus Apill disamping Polres sudah dilakukan pengecekan," ujarnya, Senin (21/10/2019)

Kerusakan pada Apill tersebut disebabkan karena faktor usia, juga beberapa kabel yang korsleting. Sementara untuk mesinnya akan dilakukan upgrade.

"Mesinnya kita akan upgrade yang dulunya pakai lampu pijar kita mau jadikan elibi supaya pencahannya lebih terang," kata Khaedir.

Pihaknya, lanjut Khaedir menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan khususnya yang melintas disamping polres agar selama perbaikan agar berhati-hati.

"kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa selama 1 minggu ini traffic light sementara kita nonaktifkan dulu karena kita lakukan maintanance," tandasnya.

(Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI